Andre Taulany dipilih nunung, sule dilewatkan!

Andre Taulany dipilih nunung, sule dilewatkan!

andre taulany

Sejak itu, Su Le menjadi sorotan. Bahkan, video lama ayah Rizky Febian itu kembali ramai diperbincangkan warganet. Seperti video lama Nunung mengungkapkan pemikirannya tentang rekan-rekannya Sule dan Andre Taulany.

Sule masih menjadi perbincangan terbuka. Terutama ketika masalah keluarganya dengan Nathalie Holscher mengemuka.

Dalam video yang dibagikan akun gosip @lambegosiip, Nunung awalnya diminta untuk memilih antara Andre atau Sule. Noonon langsung menyebut nama Andre Tauranyi tanpa ragu.

“Andre, Andre,” jawab Nunon tanpa ragu.

Bukan tanpa alasan Nunung memilih jawaban Andre Taulany. Nunung mengaku bisa bebas berkomedi dengan Andre Taulany ketimbang Sule.

“Saya bebas bermain dengan Andre Taurani. Terus terang, dengan Sule, kadang masih ada rasa takut. Takut salah, takut terjadi apa-apa,” kata Nunon.

Meski begitu, bukan berarti Nunon tidak menyukai Su Le. Namun, Nunon hanya harus berhati-hati agar tidak menyinggung Sulay dengan kata-kata atau leluconnya. andre taulany

“Bukannya aku tidak suka Sulay, Sulay yang terbaik. Hanya saja aku masih takut bercanda dengan mereka. Apa jadinya jika waktunya tidak tepat,” jelas Nunon.

“Kalau sama kamu (Andre), aku mau olok-olok, mau apa, kelihatan nyaman,” sambungnya.

Nunon dengan tegas menyatakan bahwa ia sangat mengagumi Soule sebagai seorang seniman.

“Tidak (benci), Sulay yang terbaik. Saya belajar banyak dari Sulay,” ujarnya. andre taulany

Untuk sementara, pernyataan Nunon itu langsung mendapat komentar dari berbagai netizen. Banyak dari mereka menyimpulkan bahwa Soule adalah seorang badass.

“Artinya Bu Nunung masih enggan bekerja sama dengan Sule.

“Andre lebih keren dan tidak tersinggung,” kata @gracia***.andre taulany

“Meskipun Bu Nunon senior, komedian juga takut salah. Bagaimana dengan entertainer yang bukan komedian, dan pendatang baru juga menurun, yang menunjukkan bahwa Kang Sule adalah orang yang moody. Ketika sedang bad mood, bercandalah. bisa juga ofensif,” balas @san**.

Perceraian Sule dan Nathalie Holscher berdampak pada kehidupan komedian. Berbagai hal tentang dirinya kembali diungkit oleh netizen, termasuk wawancara lama dengan dua rekannya, Andre Taulany dan Nunung ‘Srimulat’.

Dalam video blog Maret 2019 oleh Andre Taulany di YouTube, staf Srimulat diminta untuk memilih antara Andre atau Sule. Nunon langsung memilih Andre tanpa berpikir panjang.

Nunon dan Andrea Taurani.

Mendengar jawaban Nunon, Andre Taurany tak percaya. “Serius. Nggak nyangka aku di sini. Tapi, bukan kali ini saja. Mbak Nunung dulu juga pernah ditanya dan jawabannya aku juga. Kenapa?” katanya. andre taulany

Bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu memilih Andre ketimbang Sule karena alasan yang baik. Dia mengaku sering menahan diri karena takut menyinggung Suley dengan leluconnya.

“Kalau dengan Andrei, saya bisa lebih leluasa bercanda. Tapi terus terang kalau soal Sule, ada ketakutan. Saya takut salah. Saya juga khawatir dengan apa yang akan terjadi nanti,” kata sang pemain. Pelawak berusia 59 tahun.

Su Le.

Terlepas dari ketakutannya, Nunon menekankan bahwa dia tetap menghormati Sule sebagai rekan profesional. “Bukannya saya tidak suka Su Le. Dia yang terbaik. Saya belajar darinya,” katanya. *