Arsenal VS Everton pertandingan hangat dan berakhir skors 2-0

Arsenal VS Everton pertandingan hangat dan berakhir skors 2-0

arsenal vs everton

Laga persahabatan Arsenal vs Everton akan digelar pada Minggu 17 Juli 2022 di Stadion M&T Bank AS pukul 06:00 WIB.

Pertandingan pra-musim Arsenal-Everton dapat dilihat di situs web Arsenal dengan harga £5,99 atau sekitar Rp106,491 secara langsung.

Sebelum menonton pertandingannya sekarang, ada baiknya melihat preview pertandingan Arsenal vs Everton berikut ini, mulai dari prediksi skor, berita tim dan susunan pemain.

Arsenal vs Everton adalah pertandingan pra-musim pertama The Gunners di AS pada 2022, tetapi bukan yang pertama.

London Merriam telah dua kali bermain melawan Ipswich dan Nuremberg di Jerman sebelumnya.

Dalam pertandingan melawan Ipswich, Arsenal menang 5-1 dan Nuremberg menang 5-3.

Dalam laga spesial Nuremberg, kemenangan Arsenal ditandai dengan satu gol Rockets dari Mohamed Elneny dan dua gol debut dari Gabriel Jesus menyusul kepindahannya dari Manchester City ke Emirates Stadium.

Pertandingan persahabatan pra-musim Arsenal akan diperebutkan besok setelah menghadapi Everton, yang menunggu Orlando City dan Chelsea di Piala Florida sebelum London utara menghadapi Sevilla di Piala Emirates pada 30 Juli.

Arsenal vs everton masih mengincar lebih banyak nama di bursa transfer untuk mengisi posisi bek kiri dan lini tengah.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Alexander Zinchenko telah resmi bergabung dengan Arsenal, dan transaksi telah selesai.

Selain itu, Arsenal vs everton telah menyambut semua bintang internasional mereka kembali dari istirahat yang mereka peroleh dengan baik dan telah memilih skuad 33 orang untuk perjalanan ke Amerika Serikat yang mencakup trio Thomas Partey, Bernd Leno dan Folarin Balogun.

Dengan Lucas Torreira juga bergabung dengan skuad setelah agennya mengungkapkan bahwa dia telah menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan Valencia, penggemar Gunners akhirnya bisa melihat sekilas Willian Saliba dari Arsenal.

Gelandang Albert Samby Lokonga dan kiper Matt Turner tidak menyembunyikan diri mereka dalam kemenangan dua gol pertama Nuremberg minggu lalu, sementara Arsenal XI yang perkasa berbaris dengan Granit Xhaka, Bukayo Saka, Martin Odegaard dan Aaron Ramsdale kembali ke skuad.

Baik Takehiro Tomiyasu maupun Kieran Tierney perlu dikelola dengan hati-hati, jadi Arteta mungkin tidak mau mengambil risiko pada pasangan tersebut pada peluit pertama di Baltimore. Pemain muda seperti Charlie Patino, Omari Hutchinson dan Marcelo Flores semuanya tertinggal.

Dengan hanya James Tarkovsky di kubu Everton sejauh ini untuk memperkuat skuat, banyak nama besar tidak akan lagi mengenakan kaus Toffees, termasuk Fabian Delph, Cenk Tosun, Gylfi Sigurdsson, Jonjoe Kenny menandatangani kontrak baru dengan £60 juta Tottenham Hotspur. Richardson.

Lampard pasti akan menyambut lebih banyak wajah di Merseyside saat Everton mencoba menghindari terseret ke dalam pertempuran degradasi yang membuat frustrasi, tetapi bentrokan dengan Arsenal vs everton bukanlah yang termudah bagi The Toffees. Pertandingan pembukaan pramusim.

Everton mengalahkan Arsenal dalam kemenangan dramatis 2-1 di Goodison Park musim lalu, meskipun The Gunners menang meyakinkan 5-1 pada hari terakhir musim Liga Premier.

Everton telah menghadapi beberapa masalah cedera dalam pertandingan pertama pra-musim mereka karena Andros Townsend masih jauh dari pemulihannya setelah ACL yang pecah dan operasi berikutnya.

Kapten Seamus Coleman juga tidak mungkin fit sebelum dimulainya musim Liga Premier, sementara gelandang Allan juga diragukan tentang pertemuannya dengan The Gunners.

Penggemar Toffees akan melihat Tarkovsky dalam kaus Everton minggu ini, sementara Dominic Calvert-Lewin akan bergabung dengan Richarlison, yang saat ini dalam perjalanan ke Tottenham Kembali ke gaya mencetak gol lamanya tanpa kehadiran.

Susunan pemain Arsenal vs everton:

Turner, Cedric, Saliba, Gabriel, Tavares, Patei Xhaka, Saka, Odegaard, Martinelli, Jesus

Pelatih: Mikel Arteta

Skuad Everton:
Pickford; Patterson Nkoukou, Holgate, Mina Godfrey, Doucure, Davies, Dele, Gray Calvert-Lewin

Pelatih Kepala: Frank Lampard

Berdasarkan ini, kami memprediksi bahwa Arsenal akan memenangkan pertandingan 3-1

Striker bintang Arsenal yang sedang naik daun telah menunjukkan minat pada gol di pra-musim dan kemitraan dengan striker baru akan bermain baik melawan The Toffees.

Sementara skuat baru Lampard seharusnya tidak butuh waktu lama untuk saling menguasai lagi, Arsenal vs everton XI yang serba bisa kali ini bisa mengalahkannya.