Orlando City vs Arsenal bermain dengan hasrat, hasil skors 1-3!

Orlando City vs Arsenal bermain dengan hasrat, hasil skors 1-3!

Orlando City vs Arsenal

Jadwal langsung pertandingan pramusim Orlando City vs Arsenal di Vidio, Kamis 21 Juli 2022. Acara Piala Florida akan berlangsung di Stadion Exploria pada pukul 6:30 pagi ET.

Arsenal telah menjalani dua uji coba pramusim sejauh ini. Pada 8 Juli, The Gunners sukses mengalahkan tuan rumah Nuremberg 5-3.

Kecemerlangan Arsenal berlanjut pada akhir pekan saat mereka berhasil menahan tim Liga Premier Everton 2-0.

Arsenal Celebration (c) Foto AP

Arsenal telah menandatangani empat pemain di jendela transfer musim panas 2022. Mereka adalah Matt Turner, Marchinhos, Fabio Vieira dan Gabriel Jesus.

Yesus menjadi nama yang paling menonjol. Striker Brasil itu mencetak tiga gol dalam dua pertandingan kali ini, segera setelah menjalankan pra-musim yang mengesankan.

Akan menarik untuk melihat apakah Jesus dapat melanjutkan rentetan golnya ketika Arsenal menantang Orlando City nanti.

Mari kita simak jadwal live pertandingan Orlando City v Arsenal di bawah ini, para Bolaneters.

Pertarungan antara para pemain dalam pertandingan Arsenal-Everton, uji coba pramusim 2022 (c) Foto AP

Orlando City vs Arsenal

Stadion: Jelajahi Stadion
Jadwal : Kamis, 21 Juli 2022
Waktu: 06.30 WIB
Langsung: Video (https://www.vidio.com/live/9280-florida-cup)

Jersey Home Arsenal 2022/23 (c) Klub Sepak Bola Resmi Arsenal

Sabtu 2 Juli – Arsenal 5-1 Ipswich
Jumat 8 Juli – Nuremberg 3-5 Arsenal
Minggu 17 Juli – Arsenal 2-0 Everton
Kamis 21 Juli – Arsenal v Orlando City
Minggu 24 Juli – Arsenal vs Chelsea
Sabtu 30 Juli – Arsenal v Sevilla

Tautan streaming Piala Florida 2022 antara Orlando City dan Arsenal bisa Anda dapatkan di akhir artikel.

Saat ini, Kamis 21 Juli 2022, pertandingan antara Orlando City melawan Arsenal sedang berlangsung pukul 6.30 WIB di Exploria Stadium.

Pertandingan antara Orlando City dan Arsenal disiarkan langsung melalui live feed, yang dapat Anda akses di akhir artikel.

Arsenal akan memainkan pertandingan kedua tur pra-musim mereka di Amerika Serikat. The Gunners menang 2-0 atas Everton.

Orlando City bermain imbang 1-1 dengan Atlanta United di pertandingan terakhir Major League Soccer (MLS).

Selain menjadi bagian dari agenda pramusim, pertandingan tersebut akan dinamai mini-turnamen dengan 5 tim dari 3 negara.

Kelima tim tersebut adalah Arsenal (Inggris), Chelsea (Inggris), Charlotte FC (Amerika Serikat), Orlando City (Amerika Serikat) dan Club America (Meksiko).

Striker baru Arsenal Gabriel Jesus akan menjadi andalan serangan berkat penampilannya yang impresif di dua laga awal.

Namun, Arsenal juga tidak akan diperkuat Emile Smith Rowe, Ben White, Kieran Tierney, Fuyasu Takehiro dan Fabio Vieira, yang absen karena cedera.

Orlando City akan memainkan mantan striker AC Milan Alexandre Pato di depan, dengan kiper Peru Pedro Gallese di belakang.

Berikut link streaming pertandingan Piala Florida 2022 antara Orlando City vs Arsenal.

Arsenal akan melanjutkan pertandingan pramusim mereka melawan Orlando City pada Kamis (21 Juli 2022) pukul 06:30 GMT di Exploria Stadium di Orlando, AS.

Arsenal benar-benar berusaha memperbaiki diri jelang musim 2022/2023. The Gunners ingin lebih kompetitif dalam perburuan gelar Liga Inggris musim lalu.

Arsenal tentu juga ingin mendapatkan tiket Liga Champions, yang gagal mereka lakukan musim lalu. Tim binaan Mikel Arteta tak mau mengulangi kesalahan yang sama.

Maka saat Arsenal menghadapi Orlando City di pramusim, Arteta dipastikan akan mencari racikan yang pas.

Arsenal vs Everton
Arsenal mengalahkan Everton 2-0 dalam laga pramusim di Stadion M&T Bank Baltimore, Minggu (17/7/2022) dini hari WIB. (Foto AP/Julio Cortez)

Pada pramusim sebelumnya, Arsenal menghadapi Everton di Stadion M&T Bank di Baltimore. Menurunkan pemain terbaiknya, The Gunners berhasil membungkam Everton karena dua gol tanpa membalas.

Penyerang baru Arsenal Gabriel Jesus mencetak gol pada menit ke-33. Pemain impor Manchester City itu sebelumnya telah mencetak dua gol saat London Cannons menahan Nuremberg 5-2.

Sementara itu, pada menit ke-36, Saka kembali mencetak gol untuk Arsenal.

Kamis (21/7/2022)

Orlando City vs Arsenal
Kick-off: 06.30 WIB
Langsung: Video
Tautan langsung: https://www.vidio.com/live/9280-florida-cup

Pada saat yang sama, pembajakan Arsenal terhadap pemain Manchester City di bursa transfer musim panas ini juga meningkat. The Gunners langsung menuntaskan kepindahan Alexander Zinchenko setelah mendapatkan Gabriel Jesus.

Arsenal cukup agresif membeli pemain baru jelang musim 2022/2023. Mereka berhasil mengontrak Matt Turner dari New England Revolution, Marquinhos dari Sao Paulo, Fabio Vieira dari Porto dan Gabriel Jesus dari Manchester City.

Namun, Arsenal masih belum puas. Menurut laporan, London telah melakukan kontak dengan Manchester City mengenai kemungkinan penandatanganan Zinchenko untuk beberapa waktu.

Pendekatan Arsenal terbukti berhasil. The Athletic melaporkan bahwa Arsenal dan Manchester City telah mencapai kesepakatan tentang transfer Oleksandr Zinchenko.