Richarlison mendapatkan tanggapan positif terus menerus!

Richarlison mendapatkan tanggapan positif terus menerus!

richarlison

Antonio Conte memberi Richarlison debutnya dalam kemenangan 6-3 Tottenham atas K-League pada Rabu (13 Juli 2022). Tottenham masih terlalu sulit bagi tim tamu.

Pengujian pra-musim adalah satu sisi. Tim K-League mencoba melawan, tetapi Tottenham bermain bagus dan mengirimkan sebagian besar starter mereka.

Tottenham telah menandatangani lima pemain baru sejauh ini, tetapi hanya Richarlison yang memiliki kesempatan untuk melakukan debutnya di pertandingan kemarin. Pemain sayap asal Brasil itu bermain selama 77 menit, waktu yang cukup lama.

Richardson juga menyanyikan duet dengan Harry Kane dan Son Heung-min dalam serangan. Lantas, bagaimana tanggapan Conte terhadap langkah Richarlison?

Pengambilalihan Richarlison telah dikritik. Dia tidak dianggap cukup baik untuk Spurs. Namun, Conte sendiri membidik Richarlison, menuntut agar klub segera mengontraknya.

Hasilnya juga ternyata positif. Meski tidak melakukan penyesuaian terbaik, Conte tampak senang dengan permainan Richarlison saat ini.

“Saya melihat banyak hal positif dari Ricky [Richard Leeson] hari ini. Dia bermain sebagai nomor 9 di babak pertama dan di babak kedua dia bermain di sayap kanan dan di belakang striker,” kata Conte kepada Sky Sports.

“Dia bisa bermain di ketiga posisi [ofensif]. Saya pikir dia kuat secara fisik, memiliki karakter yang baik, memiliki karakter yang baik, dan memiliki kualitas yang baik.”

Tentu saja, Richarlison masih bisa lebih cocok dengan gaya Spurs yang diinginkan Conte. Sejauh ini, Conte optimistis. Kedatangan Richarlison akan membantu.

“Kami bekerja dengannya di sisi taktis karena dia harus memahami apa yang kami pikirkan. Pada saat yang sama, kami juga harus bekerja di sisi fisik untuk membantunya menyesuaikan diri.”

“Jelas, dia pemain besar di depan. Dia pemain yang bagus, tangguh dan bisa menangani bola dengan baik.”

“Saya senang kami bisa mengontraknya,” katanya.

Richarlison adalah satu-satunya pemain Tottenham yang bermain dalam uji coba melawan K-League XI musim panas ini. Dia langsung diuji untuk tiga posisi.

Seperti yang kita ketahui bersama, Tottenham Hotspur telah mendatangkan tiga pemain baru pada musim panas ini. Selain Richarlison, ada Fraser Forster, Ivan Perisic, Yves Bissouma dan Clement Lenglet.

Namun dalam uji coba WIB melawan K-League XI di Stadion Piala Dunia di Seoul pada Rabu malam (13/7/2022), hanya Richarlison yang bermain. Foster dan Bisuma tidak tersedia karena COVID-19, sementara Perisic tetap tidak fit karena cedera.

Manajer Tottenham Antonio Conte langsung menguji Richarlison selama 77 menit. Dia bermain di tiga posisi: sembilan, penyerang kanan, dan penyerang lubang.

Conte telah mengakui bahwa dia ingin Richarlison mengisi sejumlah posisi berbeda di depannya. Orang Italia sangat antusias dengan pilihan orang Brasil setelah kedatangan mereka.

“Saya melihat banyak hal positif dari Ricci hari ini. Dia bermain sebagai No. 9 di babak pertama, dan di babak kedua dia bermain di kanan, juga di belakang striker. Dia bisa bermain di tiga posisi,” dikutip Conte. seperti yang dikatakan oleh Sky Sports.

“Saya pikir dia kuat secara fisik dan memiliki sikap, karakter, dan kualitas yang hebat. Untuk Rich, dia sedang mengerjakannya dan kami sedang mengerjakan sisi taktisnya karena dia harus sesuai dengan filosofi permainan kami.”

“Pada saat yang sama, kami harus mencoba membuatnya fit. Tapi yang pasti, dia adalah pemain yang memberi saya posisi penting di depan.”

“Dia pemain yang bagus, kuat secara fisik, sangat bagus dalam melindungi bola dan menyerang ruang terbuka. Dan dia memiliki assist yang bagus sebelumnya dan saya senang kami merekrutnya.”