Sergey Brin mengalami masa rumit? istri selingkuh dengan Elon Musk?

Sergey Brin mengalami masa rumit? istri selingkuh dengan Elon Musk?

sergey brin

The Wall Street Journal menerbitkan laporan tentang dugaan perselingkuhan Elon Musk dengan istri pendiri Google Sergey Brin. Siapakah istri yang menjadi pusat perhatian?

Nama istri Sergey Brin adalah Nicole Shanahan. Sebelum bersama Nicole, Brin menikah dengan Anne Wojcicki pada 2007 dan bercerai pada 2015. Brin kemudian menikahi Nicole pada 2018.

Nicole dikenal sebagai seorang pengusaha, ahli paten dan hukum. Dia juga pendiri Yayasan Bia Echo, yang berinvestasi pada individu untuk membawa perubahan di bidang-bidang seperti reproduksi, reformasi hukum, dan perlindungan planet.

Dia juga seorang sarjana di Stanford Center for Legal Informatics. Singkatnya, Nicole adalah wanita yang cerdas. Namun, pernikahannya dengan Brin tidak dapat dipertahankan.

Mereka dilaporkan telah berpisah sejak Desember 2021, dengan Brin mengajukan gugatan cerai pada Januari 2022. Menurut laporan, salah satu pemicu perpisahan itu adalah perselingkuhan Nicole dengan Elon Musk.

Menurut New York Post, perselingkuhan Musk dengan istri Sergey Brin diduga terjadi di Art Basel Desember lalu. Kolektor kaya mengunjungi pameran.

Pada saat itu, Elon Musk telah berpisah dari pacarnya, penyanyi Grimes, pada bulan September. Sejauh menyangkut pandemi virus corona dan perawatan anak, Brin tidak memiliki hubungan yang baik dengan istrinya.

Menurut Wall Street Journal, Sergey Brin dan Shanahan masih hidup bersama tetapi sudah dalam proses berpisah. Shanahan, salah satu orang terkaya di dunia, dilaporkan menuntut aset senilai $ 1 miliar dari mantan suaminya.

Bos Tesla Elon Musk diduga berselingkuh dengan Nicole Shanahan, istri pendiri Google Sergey Brin. Itu juga disalahkan atas putusnya persahabatan antara dua raksasa teknologi itu.

Insiden itu membuat pendiri Google Sergey Brin dan Shanahan mengajukan gugatan cerai, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan, The Wall Street Journal melaporkan.

Asmara Musk dan Shanahan diduga terjadi di Art Basel di Miami, AS, ketika Musk berpisah dari pacarnya saat itu, Claire Boucher, yang juga dikenal sebagai Grimes.

 

Sebuah sumber mengatakan Sergey Brin dan Shanahan berpisah pada saat itu tetapi masih hidup bersama.

Sebelumnya dikabarkan hubungan pasangan ini tidak harmonis akibat lockdown Covid-19 dan masalah terkait putri mereka yang berusia tiga tahun.

Sergey Brin dan Musk dikenal sebagai teman dekat. Brin mendanai Tesla dengan $ 500.000 selama resesi 2008, dan Musk membalas budi dengan menjadikan Brin salah satu pelanggan pertama yang memiliki Tesla Model X pada tahun 2015.

Gara-gara kejadian ini, persahabatan keduanya disinyalir kandas. Musk bahkan mencoba meminta maaf kepada Sergey Brin di sebuah pesta awal tahun ini, kata seorang sumber kepada The Wall Street Journal.

Keduanya masih jarang berbicara, dan Sergey Brin mengatakan kepada penasihatnya untuk menjual investasi pribadinya di perusahaan Musk, kata laporan itu.

Musk, orang terkaya di dunia dengan kekayaan $253,4 miliar (Rp3.798 triliun), menurut Forbes, memiliki kehidupan pribadinya yang tak terpisahkan dari perjalanan bisnisnya, menurut The Verge.

Sebelumnya, saat miliarder itu terlibat dalam akuisisi Twitter, ia diketahui memiliki anak kembar dengan eksekutif Neuralink, Shivon Zillis.

Si kembar lahir hanya beberapa minggu sebelum ibu pengganti melahirkan anak kedua Musk dan Boucher, sehingga jumlah anak yang diketahui Musk menjadi sembilan.

Sementara itu, Brin yang masuk dalam 10 besar orang terkaya di dunia dengan kekayaan US$89,9 miliar (Rp 1.347 triliun), memiliki kehidupan pribadi yang tak kalah eksentrik.

Sergey Brin pernah dijuluki “Google Playboy” karena interaksinya dengan karyawan. Manajer sumber daya manusia Google Heather Cairns mengatakan hanya masalah waktu sebelum tuduhan pelecehan seksual dibuat.

Laporan Vanity Fair 2014 merinci hubungan Brin dengan manajer pemasaran Google Glass Amanda Rosenberg, yang terjadi ketika dia juga menikah dengan salah satu pendiri 23andMe Anne Wojcicki. Namun, dia juga berkencan dengan eksekutif Google lainnya.

Setelah Brin dan Wojcicki bercerai pada 2015, Brin diam-diam menikah dengan Shanahan pada 2018. Selain itu, Shanahan dikatakan mengincar $ 1 miliar dari total kekayaan $ 100 miliar Brin pada saat perceraian.

Elon Musk dan Sergey Brin belum mengomentari kasus ini.