UEFA Nations League 2022, Jadwal dan prediksi lengkap disini!

UEFA Nations League 2022, Jadwal dan prediksi lengkap disini!

UEFA Nations League

UEFA Nations League – Jeda internasional akan menjadi pertandingan Nations League antara Prancis dan Austria di Stade de France, Jumat (23/9).

Kedua tim memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang Piala Dunia FIFA dan akan mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari kompetisi.

Austria, yang saat ini berada di urutan ketiga di Grup 1 Liga Bangsa-Bangsa UEFA Nations League, sejauh ini tidak konsisten.

Tim tamu kalah 2-0 dari Austria pada Juni tahun ini dan harus berjuang untuk bangkit dari pertemuan itu.

Prancis, di sisi lain, saat ini berada di posisi terbawah grup mereka dan tampil sangat buruk di Liga Bangsa-Bangsa edisi ini.

Les Bleus kalah 0-1 dari Kroasia di pertandingan terakhir mereka dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Kepala ke Kepala:

Prancis memiliki rekor bagus melawan Austria, kedua tim telah memainkan 24 pertandingan, 12 di antaranya telah dimenangkan.

Austria telah memenangkan sembilan pertandingan melawan Prancis dan bisa menimbulkan masalah bagi lawan mereka pada hari Kamis.

Terakhir kali kedua tim bertemu adalah pada bulan Juni tahun ini, dan kedua belah pihak bermain imbang 1-1.

 

UEFA Nations League

Kedua tim menyia-nyiakan peluang mereka hari ini dan harus lebih tenang dalam pertandingan ini.

Berita tim Prancis vs Austria:

Prancis memiliki daftar panjang cedera serius tanpa Karim Benzema, Lucas Digne, N’Golo Kante, Lucas Hernandez, Hugo Lloris dan Kingsley ยท Coman tersedia.

Adrien Rabiot dan Boubacar Kamara juga mengalami masalah kebugaran dan harus absen untuk pertandingan tersebut.

Sementara itu, Austria seharusnya memenangkan pertandingan, dengan Konrad Leimer absen karena cedera jangka panjang. UEFA Nations League

Valentino Lazaro, Florian Grillitsch dan Stefan Ilsanker juga memiliki masalah kesehatan dan tidak akan dimasukkan dalam lineup.

Susunan Pemain Prancis vs Austria:

Prancis (4-3-3): Mike Meignan; Benjamin Pavard, Jules Kunde, Rafael Varane, Ferran Mendy; Matteo Guendouzi, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga; Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Ousmane Dembele UEFA Nations League

Austria (3-5-2): Heinz Lindner; Kevin Danso, Gernot Trauner, Philip Linhardt; David Alaba, Stefan Reiner, Marcel Sabitzer, Zephyr Schrager, Christoph Baumgartner; Michael Gregorich, Marko Arnautovic

Prediksi Prancis vs Austria:

Prancis secara mengejutkan tampil buruk di Nations League tahun ini dan perlu meningkatkan diri menjelang Piala Dunia.

Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann tampil impresif selama sebulan terakhir dan mereka akan berusaha untuk meningkatkan permainan ini.

Austria telah berkembang di bawah Ralph Rangnick dan sangat mampu membuat kesalahan di zaman mereka.

Namun, Prancis adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa meraih kemenangan tipis dalam pertandingan ini.

Tebak skornya: Prancis 2-1 Austria